RSS

PTC (Paid to Click)

Paid to Click atau yang lebih dikenal dengan sebutan PTC adalah salah satu cara meraup profit dari internet. Meskipun tujuan utama dari paid to click itu sendiri sebenarnya adalah sebagai iklan, akan tetapi apabila kita menekuninya maka bukan tidak mungkin PTC akan memberikan hasil yang cukup memuaskan. Sistem dari PTC itu sendiri adalah kita dibayar untuk melakukan klik dari beberapa iklan yang telah disediakan. Setiap klik mempunyai harga bervariasi, apabila yang kita klik adalah iklan premium maka rata2 mereka membayar kita antara $0.005 hingga $0.02 sedangkan untuk iklan biasa harga dari tiap kliknya berkisar $0.001 hingga $0.01 .PTC menerapkan sistem minimum payout atau jumlah minimal di mana kita bisa mencairkan dana kita yang telah diperoleh dari klik kita dan refferer kita setiap harinya

Meskipun jumlah yang terlihat tidaklah se-WAH yang kita bayangkan, akan tetapi setiap PTC juga menerapkan sistem affiliasi,, jadi setelah Anda terdaftar sebagai salah satu anggota dari website PTC tersebut, maka secaratidak langsung Anda telah mendapat link affiliasi yang apabila ada seseorang atau kerabat Anda bergabung dengan PTC tersebut melalui link affiliasi Anda, maka setiap klik dari orang yang menjadi "anggota" Anda akan menambahkan sejumlah dollar di account Anda.
Sehingga apabila di asumsikan setiap harinya Anda mendapatkan 10 orang untuk di ajak bergabung, maka dalam sebulan Anda akan memiliki 300 referal. Dan apabila setiap iklan berharga $0.01 serta setiap harinya Anda mendapat 10 iklan maka 300 x 10 x 0.01 = $30 !!
Perhitungan tersebut belum termasuk dari referall anggota Anda, sehingga bukan tidak mungkin ratusan dollar bisa Anda dapatkan dari program PTC ini..
Tanpa Biaya Tanpa Resiko!

Untuk lebih lengkap mengenai PTC silahkan klik di sini!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar